Yuk Beli Oleh-Oleh Khas Bogor

Jalan - jalan itu gak lengkap kalo gak beli oleh-oleh untuk dibawa pulang sebagai buah tangan buat orang dirumah atau sebagai kenang-kenangan. gak cuma makanan ajah lho yang bisa dijadiin oleh-oleh khas Bogor, ada juga barang yang dihasilkan dari urang Bogor asli. Niiih beberapa oleh-oleh khas Bogor.

Roti Unyil Venus


Namanya ajah roti unyil pasti bentuknya kecil, walaupun kecil tapi rasanya itu enak banget lho. tersedia berbagai macam rasa mulai dari smoke beef, jagung manis, abon, coklat, keju, pisang, sosis dan banyak yang lainnya. kamu biasa beli satuan or perpaket kotak. untuk pusat Toko roti unyil kamu bisa kunjungin di jalan padjajaran ruko V-point. Kamu harus sabar ya saat  mengantri beli karena pasti rame banget. 

lapis Bogor Sangkuriang


Kue lapis bogor ini berbeda karena terbuat dari bahan baku talas, sehingga untuk rasa tidak terlalu manis. Untuk variant rasa banyak mulai dari original keju, brownies coklat,green tea, durian, tiramissu, capuccino dan bluberry. untuk harga mulai dari Rp. 28.000 untuk yang original keju.  Kalo buat tempat tenang ajah lapis bogor udah banyak buka beberapa cabang di Bogor, ada yang di jalan raya Padjajaran, Yasmin bogor, jalan raya bogor jakarta. Kamu juga harus sabar mengantri saat membeli yaaa.

Asinan Bogor


Bogor emang udah identik banget dengan asinannya, rasa asinan yang dijual dibogor itu emang beda dari tempat yang lain. Rasanya yang seger cocok banget dijadiin oleh-oleh deh. ada beberapa tempat yang bisa kamu datengin untuk beli asinan Bogor yang seger ; Asinan Sedap Gedung Dalam di jalan siliwangi no.27C, Asinan Asli Bogor di Jln.Ir.H.Juanda, dan Asinan Nyonya Yenny di Jln Binamarga No. 1. Kamu bisa pilih mau asinan buah atau asinan sayur. bisa juga dicampur asinan buah dan sayur tergantung selera kamu.

Kaos Uncal Bogor


Bogor juga terkenal dengan fashion yang keren. salah satunya dengan hasil produksi kaos Uncal yang diproduksi sama para pemuda sli Bogor. Design dan kualitas bahan yang dibuat sangat menarik dan keren banget pas dijadiin buah tangan sebagai kenang-kenangan kalo kamu pernah dateng di kota Bogor tercinta ini. kalo harga mulai dari Rp.60.00 dan untuk otlet kamu bisa kunjungin di Botani Square, Jogya Junction, Sentul Pasar Ah Phoong, Cibinong City Mall, atau juga kamu bisa beli secara online di website resmi mereka.

Related Posts:

4 Tempat Yang Harus Didatengin Di Cipanas Puncak Bogor

Siapa sih yang gak tau Puncak yang ada di Bogor,  tempat yang paling deket untuk refreshing di sekitaran Jakarta. Gak heran disana banyak banget tempat wisata yang menyajikan keindahan alam. Tapi buat kalian yang ingin cari suasana baru coba deh agak lebih naik lagi ke arah Cipanas, karena disana banyak tempat wisata yang bagus-bagus banget deh. niih beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu datengin pas lagi jalan- jalan ke Cipanas.

Little Venice


Kamu tau dong Venice yang ada di Italy itu, nah kamu bisa nemuin ala-ala suasana venice di Villa Kota Bunga Cipanas.  Disana kamu bakal nemuin suasana yang hampir mirip seperti di Venice Italy. kamu bisa berkeliling menaiki gondola atau perahu. Untuk harga terjangkau ko cuma Rp.20.000,- ajah untuk tiket masuk. kalo kamu sekalian mau naik gondola dan perahu cuma Rp.50.000,- udah termasuk tiket masuk lho. Di Little Venice juga ada replika Merlion Singapura, replika perahu besar dan bangunan ala eropa dan china.

Taman Bunga Nusantara


Taman bunga terbesar di Indonesia ini emang gak diraguin banget deh keindahannya, disana terdapat berbagai macam jenis bunga yang berwarna warni. udaranya yang sejuk serta penataan yang rapih membuat kamu nyaman dan bagus banget untuk berfoto dengan pemandangan yang berwana. Suasana romantis bakal kamu temuin disini karena tempatnya yang indah dan sejuk. Untuk tiket masuk harganya Rp. 40.000,-. kalo kamu capek disana ada kereta yang bisa kamu naiki untuk mengelilingi taman bungan yang sangat luas.

 Nichole's Kitchen and Longue


kalo kamu pas lagi main di daerah Puncak Cipanas, coba deh mampir ke tempat ini karena Nichole's Kitchen and Longue memebrikan tempat yang nyaman dan enak banget untuk hangout. Dengan dekorasi berwarna putih dan interior yang unik membuat tempat ini banyak banget didatengin pengunjung dari berbagai tempat. Disana kamu bisa nikmatin udara Cipanas yang sejuk dan segar, apalagi saat malam hari akan terlihat pemandangan yang cantik dari lampu-lampu yang indah ditemani Live music yang bikin suasana lebih nyaman berlama-lama disana. Untuk harga memang lebih mahal karena melihat letaknya didaerah wisata.

Rumah Makan Alam Sunda


Gak afdol banget kalo kamu jauh-jauh ke Cipanas kalo gak makan makanan khas sundaan, emang banyak banget tempat makan yang menyajikan makanan khas sunda tapi kamu jangan sampe salah pilih karena kebanyakaan harganya mahal banget. nah di tempat makan Alam Sunda ini menyediakan makan yang enak banget dan  terjangkau harganya. kamu bisa makan sambel sepuasnya yang ditaro di cobek  besar yang rasanya super pedes dan petchaaah banget. Tempat makan Alam Sunda ini banyka banget ada di jalan cisarua, jalan menuju kota bunga, dan di pinggir jalan raya cipanas.

Related Posts:

Alasan Kenapa Hujan Deras Dan Petir Menyambar Dengan Suara Keras Hanya Ada Di Bogor


Kota hujan hanya ditujukan dan di sandang oleh kota Bogor saja, semua orang di Indonesia bahkan manca negara sudah tau akan keberadaannya, akan tetapi mengapa Hujan yang lebat dan petir yang menyambar hanya ada di kota ini.

Kota yang sejuk dan asri dengan pohon-pohon besar peninggalan kolonial Belanda menjadi ciri khas daerah yang katanya dipenuhi angkot. Bahkan angkotpun wajib berwarna hijau mengikuti warna daun yang melebar sepanjang jalan dengan batang yang besar bila kamu melewati kota ini.

Tetapi kamu akan merasakan derasnya hujan dan kencangnya suara petir yang menyambar hingga membuat nyali kita ciut bila berada di luar rumah dan kenapa itu bisa terjadi. Wilayah yang dikelilingi pegunungan serta kadar air yang tinggi serta memiliki awan Kumulonimbus yang luar biasa dengan kecepatan hembusan angin sekitar 40 kilometer per jam dan hal tersebut menjadikan cuaca ekstrem.

Pada bulan Mei 2014 saja telah terjadi sekitar 1.452 kali dalam jangka waktu satu hari bahkan sempat tercatat dalam Guines Book Of The Record lantaran petirnya terbanyak untuk wilayah Asia Tenggara pada Desember 2012 dalam satu bulan kilatan petir mencapai 21.784 kali lalu disusul bulan Februarinya sekitar 17.683 kali dan itu hanya terjadi di Bogor saja

Fenomena ini cuaca ekstrem sudah biasa terjadi bila musim penghujan tiba apa lagi masyarakat yang tinggal di wilayah bogor dan sekitarnya mereka sudah terbiasa dengan sampabar petir kencang dan hujan deras itu kenapa Bogor menjadi kota yang ekstrem tetapi tetap romantis di Jawa barat

Related Posts:

Sobat Ayo Jagalah Tubuh Kita Agar Tetap Stabil Saat Musim Hujan Dengan Cara Ini


Kesehatan bagian yang sangat penting dalam hidup kita karena saat tubuh kita sehat atau stabil kita dapat melakukan aktivitas apapun dengan baik dan nyaman. Saat-saat musih hujan seperti ini sudah pasti kita akan dapat gangguan kesehatan seperti, bersin-bersin, kepala pusing, badan menggigil dan lain sebagainnya. 

Kamu pernah kan merasakan gimana nggak enaknya saat tubuh kamu lemas dan ngalamin turunnya kekebalan tubuh akibat cuaca ! pasti serba salah ngadapinnya. Mau gini salah mau gitu apa lagi

Ada yang perlu kalian persiapkan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan kondisi cuaca ekstrem agar kondisi tubuh kamu tetap bugar dan bersemangat diantaranya sebagai berikut

1. Perbanyak Minum Air Putih

Dengan banyak minum air putih tubuh kita mendapatkan cadangan mineral dalam menghadapi kemungkinan menurunnya kesehatan pada tubuh. Air putih juga sangat baik membantu proses penyembuhan karena sebagian besar tubuh kita mengandung mineral

2. Mengkonsumsi Vitamin

Dalam kondisi cuaca yang tak menentu sistim imun pada tubuh kita pasti menurun untuk itu kita harus segera mengkonsumsi Vitamin agar tubuh selalu terjaga dengan baik. Biasanya yang dibutuhkan oleh tubuh adalah vitamin C dan disarankan mengkonsumsi 1 kali setiap hari.

3. Jangan Bergadang

Buat kamu yang doyan bergadang jangan terlalu sering saat musim hujan karena kegiatan ini dapat membuat tubuh kamu lemas dan cepat terserang penyakit, mulailah mengatur pola tidur atau istirahat dengan baik agar tubuh kamu merasa bugar demi lancarnya aktivitas yang akan kamu lakukan 

4. Pakailah Pakain Tebal

Hawa dingin sudah pasti menyelimuti tubuh kamu oleh karena itu pakailah pakaian yang tebal seperti, sweater, jaket, bahkan selimut kalo perlu demi menjaga dan menstabilkan suhu tubuh kamu. Karena klo tidak badan kamu akan sangat menggigil menusuk hingga tulang dan mengakibatkan badan terasa pegal-pegal

5. Menjaga Asupan Makanan

Makan lah makanan yang sehat dan bergizi itu juga dapat membantu menstabilkan tubuh terlebih makanan yang bisa menghangatkan tubuh seperti sop, atau makanan yang berkuah lainnya.

Related Posts:

Tempat Yang Asik Buat Liburan Di Musim Hujan

Liburan menjadi hari yang paling di tunggu-tunggu sama kalian yang masih sekolah,  tapi dalam kondisi musim hujan kayak gini kalian pasti binggung dan serba salah memilih tempat liburan yang asik. Kenyamanan selama liburan jadi bagian utama supaya acara yang udah di rancang gak acak-acakan.

Nah supaya liburan kalian mengasyikan dan nyaman di musih penghujan kayak gini kalian wajib ngunjungin tempat-tempat yang direkomendasikan sama teoope.com dibawah ini.

1. Cafe atau Kedai Makan


Dimusim hujan kayak gini udah pasti suhu udaranya bikin badan menggigil karena cuaca dingin, hal itu bikin perut kita selalu keroncongan pastinya. Buat ngisi liburan kamu biar nggak BT dirumah saja kamu bisa mengunjungi Cafe atau Kedai makan favorit kamu bersama teman-teman buat sekedar kongko-kongkoan, disana kamu bisa memesan kopi dan makanan hangat untuk nemenin kamu ngabisin waktu bersama-sama

2. Musium Bersejarah


Ngisi liburan bukan berarti kamu harus menghabiskan waktu bersenang-senang saja, dalam kondisi cuaca hujan kamu dapat mengisi liburan dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti musium yang menyimpan banyak peninggalan bersejarah pada masa lalu sekaligus kamu dapat menambah ilmu pengetahuan. Itu mengasikan lho sobat dimana kamu akan diajak untuk berimajinasi ke masa lalu.

3. Wahana Wisata Indoor


Buat kamu yang mau jalam sama keluarga pada liburan nanti kamu bisa ajak mereka ke tempat wahana wisata Indoor supaya aman dan nyaman saat rekreasi di musim hujan contohnya seperti Sea World, Taman Mini, Trans Studio dan yang lainnya. Kamu nggak perlu basah-basahan buat melakukan aktivitas bermain disana.

4. Pemandian Air Panas


Di cuaca yang dingin yang bikin badan menggigil kamu bisa memanfaatkan liburan mengunjungi tempat pemandian air panas. Disana kamu dapat berendam menghilangkan suhu dingin yang menyelimuti tubuh kamu, hal itu bisa bikin pikiran serta badan tambah rilex/santai

Nahh sobat sekalian tertarik kan dan nggak usah bingung menentukan kemana kamu harus pergi ngisi liburan nanti tinggal pilih tempat mana saja diatas yang mau kamu kunjungin atau kamu punya pilihan lain yang lebih seru dan menantang tetapi nyaman saat musim hujan.

Related Posts:

Hi Cowok Tau Gak, Momen Saat Ijab Qobul Itu Dimana Kamu Telah Bertanggung Jawab Penuh Atas Pasanganmu


Menjalankan kehidupan berumah tangga adalah impian dari setiap pasangan didunia ini. Pastinya sebelum itu kamu harus menjalani atau melewati beberapa kegiatan yang mengikat keduanya seperti resepsi pernikahan yang banyak mengundang orang mulai dari kerabat, sahabat, masyarakat lingkungan supaya tidak terjadi fitnah kedepannya. 

Mungkin itu agak mubajir menurut agama tapi klo melihat dari kaca mata kebudayaan di Indonesia memang seperti itu. huft..saya nggak mau memperdebatkan masalah itu. Diantara kalian sepertinya sudah merasakan bagaimana sibuk dan rungsingnya mempersiapkan acara resepsi yang mengundang dan mengeluarkan biaya nggak sedikit itu, mulai dari fiting baju pengantin, prewedding, hingga konsumsi yang akan disajkan. 

Dari semuanya itu ada hal yang sangat sakral buat pasangan cowok dimana disaat terjadinya Ijab Qobul atara si cowok dengan orang tua si cewek,.. disitu kamu harus tau bahwa disaat saksi mengatakan "sah" kamu telah bertanggung jawab atas segalanya terhadap istrimu, dimana kamu harus menfkahkannya, mengerti perasaannya, berkorban untuknya, hingga mendidiknya dalam segala hal terlebih masalah ilmu agama.

Kebanyakan pasangan muda saat ini lupa akan hal tersebut, yang mengakibatkan banyaknya pertengkaran serta perceraian dini. Kemungkinan pula kebanyakan dari mereka masih terbawa asiknya saat-saat pacaran yang memang belum terikat oleh tanggung jawab dalam berumah tangga.

Nah buat kamu yang berencana menjalankan serta merencanakan berumah tangga, kamu wajib tau apa yang akan kamu harus lakukan setelah kamu menikah nanti jangan sampai kisah kasih yang kamu jalin sama pasangan kamu selama pacaran sia-sia belaka. Buktikanlah bahwa kamu cowok yang bertanggung jawab dunia akhirat terhadap pasanganmu dan pastinya berikan kenyamanan terhadapnya sehingga dia nggak berpaling pada yang lain.

Related Posts:

Katakan Cinta, Melamar Dan Merayakan Ultah Di Puncak Gunung Memang Menantang Bro


Kebanyakan pasangan remaja memilih mengungkapkan rasa cintanya dan merayakan ulang tahunnya di tempat yang paling romantis, alasannya sih supaya berkesan dihati cowok atau ceweknya. Kebanyakan dari mereka memilih tempat di sebuah cafe, rumah makan atau taman yang banyak bunganya, udah kebayang klo itu bakalan banyak ngeluarin biaya bro.

Makanya kegiatan romantis kayak gitu lebih banyak dilakukan oleh anak-anak pejabat or pengusaha yang hartanya berlimpah bisa dibilang tajir tekiwirkiwir. Yang dikhawatirkan mereka yang nggak kesampean ikut-ikutan sampe banting tulang cari duit buat ngerayain sama pasangannya " wahh saran gwe jangan berlebihan semampunya aja deh" .. yah tapi itu hak setiap orang sih.

Berbeda sama para Tripers atau pendaki yang sukanya turun naik gunung melewati lembah kayak Ninja Hatori, buat mereka romantis itu klo udah nyampe puncak gunung atau ditengah hutan sama pasangannya dan nyatakan cinta atau merayakan hari ulang tahunnya. Pastinya kepuasan yang tak terhingga dapat diraihnya, itu dikarenakan mereka harus bersusah payah melewati banyak rintangan yang mempertaruhkan kesehatan bahkan nyawa mereka.

Rintangan yang sudah mereka lewati bersama dalam pendakian dapat diartikan sebagai kesungguhan dan rela berkorban terhadap pasangannya sendiri, apalagi keduannya berhasil mencapai puncak tertinggi sudah pasti View yang didapet gak terkalahkan sama pemandangan dan suasana romantis buatan orang yang harganya selangit itu.

Dikelilingi hutan belantara, danau yang jernih, bunga edelweis yang bertaburan dibentengi gunung-gunung menjulang tinggi semakin bikin merinding kita saat mengungkapkan rasa sayang dan cinta kita sama pasangan. Gimana nggak semuanya bukan bikinan manusia tapi buatan sang pencipta alam dan isinya, itu nggak bisa dibayar oleh uang berapapun besarnya dan akan selalu menjadi kenangan indah sampe nenek kakek.

Buat kamu yang pingin merasakan apa yang dirasakan para pendaki ini kamu harus mempersiapkan segalanya bro. Pastinya buat keselamatan diri dan pasangan tentunya berbeda dengan tempat romantis yang ada di perkotaan itu sih tantangannya paling macet doang ....hahaha

Related Posts:

Makan Diluar, Lebih Kepada Membeli Suasana Dari Pada Makanannya Benar Kah ?


Budaya makan diluar rumah, biasa para remaja bilang hangout beberapa tahun belakangan ini sedang booming dikalangan masyarakat Indonesia. Terlebih dikalangan para remaja yang memang selalu mencari suasana menarik dan nyaman.

Hasil penelitian beberapa tahun kebelakang tim teoope.com sempat menelusuri beberapa tempat nongkrong pada rumah makan di wilayah Bogor kota dan sekitar Kota Cibinong bahwa pelanggan tetap rumah makan yang ada 80 % dari kalangan remaja dan berpasang-pasangan belum lagi yang memang khusus mengadakan acara lainnya seperti ulang tahun.

Selain itu hasil survei artikel mengenai tempat hangout di kota Bogor yang berada pada kolom teoope.com pun menunjukan peningkatan pengunjung (followers) sangat signifikan. Namun apa yang sebenarnya mereka cari di tempat makan yang memiliki tempat nyaman itu ? 

Tim survei teoope.com menanyakan 10 orang dari beberapa tempat hangout yang berbeda di Bogor, 8 diantaranya mengiyakan bahwa mereka memilih tempat makan bukan hanya ingin mengenyangkan perut tetapi lebih kepada membeli suasana yang di suguhkan para pengusaha kuliner tersebut.

Sebagian dari mereka juga bahkan mengatakan " kita datang ke sini (tempat makan) bahkan nggak beli makanan yang memang menjadi menu utama tetapi kita hanya memesan kopi panas, es krim hanya untuk menemani obrolan dengan teman-teman.

Fenomena ini tentunya sangat luar biasa dan sangat dimanfaatkan oleh para pengiat kuliner untuk mencari keuntungan yang maksimal dengan membuat tempat serupa serta pasilitas yang kekinian seperti, mendekorasi ruangan dengan jiwa muda, menambahkan jaringan internet free WiFi agar pengunjung betah dan menyebarkannya pada teman-teman yang lain, menyediakan taman yang indah serta lampu hiasnya agar romantis dan lain sebagainnya.

Positifnya 80 % dari mereka yang datang lebih memilih menu makanan khas Indonesia dibandingkan makanan yang kebarat-baratan, sudah pasti makanan Indonesia masih jadi primadona di negerinya sendiri. Pastinya bila ingin berbisnis kuliner cita rasa dari makanan yang disajikan menjadi kewajiban mutlak buat si pemiliknya karena itu akan menjadi penarik banyak pengunjung apalagi punya makanan khas dan unik berbeda dari saingan bisnis kuliner lainnya.  

Related Posts:

Gili Kondo Lombok Permata Dari Timur Indonesia


Indonesia negeri yang tak terhitung pulaunya dan menjadi incaran para pelancong untuk sekedar memuaskan rasa penasarannya dan mengekspresikan keingintauannya. Tak masalah berapa biaya yang dikeluarkannya agar dapat menikmati indahnya panorama alam serta lautnya.

Gili Kondo sebuah pulau yang terletak di tengah birunya lautan dan ramahnya suku Sasak, Lombok Nusa Tenggara Timur (NTT) ternyata menyimpan pesona nan menawan yang dapat menyihir mata kita. Selai itu kamu bisa melakukan kegiatan Snorkeling dalam kejernihan air laut sehingga dapat melihat surga bawah lautnya.


Keberadaanya tepat di perairan Kecamatan Sambelia kurang lebih 50 Km utara kota Selong sekitar 2 jam dari Kota Mataram dan berhenti di Pandak Guar tempat transit sebelum menyebrang ke Gili Kondo. Disana kalian akan mendapatkan penawaran penyebrangan dengan kapal berkapasitas 10 orang saja.


Dalam perjalanan menuju Gili Kondo kamu akan melewati hutan bakau yang memanjang kurang lebih 350 meter hingga pada ujungnya kamu akan melihat sebuah titik putih yang dinamakan Gili Kondo pulau perawan dengan dibawahnya terdapat terumbu karang serta biota laut yang memukau

Buat kamu yang masih cinta Indonesia ayoo jangan banyak pikir-pikir lagi packing pakaianmu untuk berlabuh di sana ...

Sumber dan gambar : facebook Rainer Chandra Dewangga

Related Posts:

5 Hal Yang Sering Bikin Rusak Hubungan Sepasang Kekasih


Dalam menjalin sebuah hubungan pasti nggak seperti membuat kue yang hanya beberapa jam saja jadi dan habis. Buat kamu yang sudah lama menjalin hubungan dan sudah merasakan asam garamnya pasti nggak ingin hubungan kamu bubar begitu saja apa lagi bubarnya karena alasan sepele saja. Dan ini 5 hal yang sering bikin hubungan kamu yang lama,nyaman dan indah terganggu 

1. Mengungkit Masa Lalu

Dalam perjalanannya sebuah hubungan nggak selalu manis apa lagi salah satu pasangan memiliki masa lalu yang buruk. Buat kamu yang sedang menjalani hubungan disaat menhgadapi sebuah masalah jangan sekali-kali bicara didepannya mengungkit masa lalu yang buruk tentang pasanganmu itu sudah pasti membuat hancur kisah indah bersama dengannya.

2. Hitung-Hitungan

Kamu harus menjadi seseorang yang penyabar jangan pernah menghitung-hitung apa yang telah kamu korbankan buat si dia karena itu hal yang sangat sensitif karena pasangan kamu akan berfikir " masih pacaran saja sudah hitungan apalagi nikah? " dan itu akan bikin hubungan kamu terganggu.

3. Nggak Saling Percaya

Dasar kecemburuan terhadap pasangan kamu adalah kurang percayanya kamu terhadap si dia. Cobalah lebih percaya lagi terhadapnya karena itu akan membuat hatimu menjadi lebih nyaman dan yakinkan bahwa pasangan kamu hanya untukmu.

4. Kurang Terbuka 

Komunikasi yang intens bisa membuat hubunganmu lebih baik akan tetapi bila komunikasi sudah jarang dan kurang terbuka bisa membuat pasangan kamu berfikir yang tidak-tidak terhadapmu 

5. Terlalu Lengket

Selalu bersama pasangan memang menyenangkan akan tetepi jangan lupa akan kebutuhan pribadi dan keluarga kamu apalagi teman luangkanlah waktumu untuk mereka karena itu akan membuat hari-harimu penuh warna dan menyenangkan. bila selalu bersama pasanganmu dalam waktu yang lama/ sering justru itu akan membuat kamu menjadi jenuh sehingga akan mendatangkan banyak masalah.

Related Posts:

Hal Sepele Yang Sangat Diinginkan Wanita Dari Pasangannya Bisa Membuat Harinya Menjadi Ceria


Mahluk ciptaan tuhan yang katanya lemah ini (cewek)  sering kali menghaburkan air mata sebagai senjatanya dalam menghadapi masalah. dibalik itu ternyata mereka memiliki keinginan yang gak bisa cowok mengerti, meskipun sepele tetapi itu dapat membuat wanita manapun mengeluarkan semua kemampuannya demi sang pasangan.

Terkadang si cowok sulit mengerti dan bahkan selalu lupa bahwa cewek menginginkan beberapa hal itu. Nah buat para cowok cobalah biasakan hal-hal dibawah ini agar hari-harimu menjadi indah seindah gunung dari kejauhan dan cerah secerah mentari di pagi hari sama pasanganmu.

1. Cewek Ingin Didengar

Saat mereka bicara mereka hanya ingin didengarkan meskipun tema perbincangannya membuat para cowok jengah dan membosankan. bersikaplah seakan-akan kamu ikut larut dalam semua ceritannya itu kan membuat cewek kamu nyaman berada didekatmu.

2. Terus Berkomunikasi

Komunikasi menjadi bagian terpenting buat para cewek terhadap pasangannya. Itu dikarenakan cewek memiliki insting kuat yang mengandalkan perasaannya dalam menilai cowok, tingkatkan komunikasi terhadapnya meskipun hanya sebatas menanyakan keaadaannya hari ini. Apa lagi banyak hal yang ditanyakan tentang keaadaan yang lainnya itu juga akan membuat pasangan mu aman menjadi pacar kamu.

3. Cewek Selalu Ingin Dimengerti

Cowok harus jeli sama perasaan pasangannya, semua cewek selalu ingin dimengerti seperti syair lagu "Ada Band" terkadang mereka banyak keinginannya bahkan diluar kemampuan cowok. tapi jangan takut terkadang juga mereka cuma pengennya saja asal cowok bisa mengerti dan mampu menjelaskan secara halus itu semua bisa diatasi.

4. Cewek Ingin Diperjuangkan

Mungkin terdengar Lebay saat cowok harus memperjuangkan apapun yang cewek mau. Jangan salah meskipun jaman sudah berubah dan emansipasi selalu diusung hati mereka tetap klasik. Memperjuangkan apa yang menjadi bagiannya adalah hal mutlak yang harus dijalankan seorang cowok bahkan nyawa taruhannya " jjiahh romantis tingkat dewa kataya".. cewek sangat suka terhadap cowok yang mau berkorban deminya.

5. Cewek Ingin Cowoknya Jujur

Hahah Jujur kata yang ironi saat menjalankan sebuah kisah cinta bagi seorang cowok tetapi itu yang harus mereka perankan. Cewek selalu bilang kamu harus jujur dalam hal apapun (terbuka) dan itu memang benar prinsip menjalankan kehidupan bersama-sama harus berlandaskan kejujuran agar terhindar dari masalah. Akan tetapi kebanyakan cewek yang menginginkan kejujuran cowoknya lebih suka saat dibohongi  terkadang itu membuatnya bahagia. haha silahkan pilih saja apa yang menurut kamu (cowok) baik buat pasanganmu

Related Posts:

Tempat Romantis Di Bogor Buat Kamu Yang Mau Ngajak Pasangan Kencan

Bogor kota sejuta cerita dengan curah hujan tinggi yang selalu diiringi petir menyambar-nyambar sehingga membuat kita menarik selimut. akan tetapi Bogor juga banyak menyajikan tempat-tempat romantis buat para pasangan muda dalam mengarungi kisah percintaannya.

Nah, mungkin kamu sudah mengunjungi tempat-tempat romantis di kota ini yang bikin kenangan indah bersamanya tak terlupakan seumur hidup.

1. Kebun Raya Bogor


Kebun peninggalan kolonial Inggris ini dirancang oleh Sir Thomas Stanford Raffles gubernur jendral Inggris bersama istrinya Olivia. Kebun raya ini dianggap romantis karena sangat banyak pohon besar yang umurnya hingga ratusan tahun dan setiap hari libur dipenuhi pasangan muda-mudi untuk menghabiskan liburnya sekaligus memadu kasih

2. Puncak Pass


Daerah pegunungan yang memiliki suhu dingin menjadikan puncak tempat untuk bersenda gurau dan mencurahkan hati para pasangan muda disetiap liburnya. Bahkan hingga larut malam mereka enggan untuk turun pulang. Puncak menyajikan pemandangan perkebunan teh peninggalan kolonialis Belanda yang eksotis dengan selimut kabut yang membutakan mata tetapi tetap menjadi tempat favorit hingga sekarang. 

3. Taman Safari


Taman Safari menjadi bagian dari tempat kenangan yang sulit dilupakan oleh setiap pasangan, itu dikarenakan taman safari menyuguhkan banyak sekali flora dan fauna didalamnya mulai dari binatang buas hingga yang jinak ada disana sehingga banyak hal yang pasti diceritakan setiap pasangan.

4. Gunung Gede Pangrango


Buat para pecinta alam Gunung ini memiliki daya tarik yang kuat. Banyak para pendaki wanita atau pria mendapatkan pasangan saat pendakiannya. terlebih mereka yang memiliki pasangan sudah pasti belum puas klo belum mengajak pasangannya mendaki gunung nan elok di Bogor tersebut

5. Taman Buah Mekar Sari


Tempat yang satu ini adalah peninggalan Orde Baru, tempat yang didalamnya terdapat taman dan kebun buah yang beraneka ragam jenisnya. Tempat romantis yang berada di daerah Cileungsi ini dapat memanjakan para pasangan muda dalam menikmati buah kesukannya masing-masing.

Bagai mana dengan kamu tempat mana yang menjadi kenangan terindahmu bersama pasangan kamu di daerah Bogor ayoo sebutkan ??

Related Posts:

Cerpen : Kau Penolong Moral Ku


Matahari sudah mulai terbangun dan beraktivitas. Itu artinya aku harus cepat cepat pergi ke sekolah. Sebelumnya, Namaku Anita, seorang pemudi yang berdarah Indonesia. Oh iya, sebelum berangkat aku harus berpamitan terlebih dahulu kepada ibuku.

Anita : bu, Anita pergi ke sekolah dulu ya..

Ibu : iya nak, hati hati dijalan ya

Sesampainya di sekolah, Tettt.. tett.. tet… Bel telah berbunyi, tapi yang terlihat hanya beberapa orang saja didalam kelas.

Bu Rani : anak-anak yang masuk hari ini hanya segini? Yang lain pada kemana?

Murid : ada yang sakit dan ada yang izin bu.

Udin : ada yang dikantin tuh bu, tadi juga saya melihat ada yang bolos juga bu. Mereka memanjat pagar sekolah setelah mereka tahu kalau hari ini belajarnya tidak full.

Bu Rani : udin, coba kamu panggil teman temanmu yang masih ada di kantin.

Udin: iya bu saya akan kesana.

Anita : saya ikut udin bu.

Anita dan udin langsung menuju kantin

Udin : hei kalian di panggil sama bu Rani tuh, disuruh masuk kelas. Sekarang kan udah waktunya masuk.

Roy : apa apaan si lu, kita tuh lagi sarapan disini. Udahlah lu pergi aja! Ucap Roy sambil mengusir Udin.

Anita : pemuda kok kayak gini sih? Apa moralnya udah pada rusak ya? Malu dong sama diri sendiri udah dewasa tapi masih kayak anak TK.

Roy : lah bodo amat, suka suka gue lah

Ardi : tau lu nit gausah ikut campur urusan cowok lah

Udin : udahlah nit kita langsung ke kelas aja terus bilangin bu Rani deh

Roy dan teman temannya : dasar tukang ngadu

Anita dan udin tidak menanggapi ucapan roy dkk. Mereka langsung menuju kelas dan melaporkan kejadian tadi.

Anita : bu, mereka semua tidak menanggapi apa yang kami bicarakan, mereka malah mengusir kami

Bu Rani : ya sudah, kalian diam disini biar ibu yang berbicara dengan mereka.

Bu Rani menghampiri Roy dan teman temannya

Bu Rani : kenapa kalian tidak menanggapi perkataan Anita dan Udin?

Roy : kata siapa bu? Dia bohong kali bu.

Bu Rani : mereka tadi bilang ke ibu kalau kalian malah mengusir mereka

Ardi : kita tadi bilang sebentar lagi kita akan ke kelas bu, bukan mengusir mereka.

Bu Rani : jadi yang mana yang benar ini?

Roy : kita yang benar bu, bukan Anita dan Udin

Bu Rani : ya sudah, sekarang kalian ikut ibu ke kelas

Roy dan teman-temannya menuju kelas bersama Bu Rani. Bu Rani mencari tahu siapa yang benar dan siapa yang salah

Bu Rani : Anita, Udin coba jelaskan pembicaraan kalian tadi bersama Roy

Anita : tadi saya suruh mereka masuk kelas karena bel sudah berbunyi bu, tapi mereka tidak menanggapi omongan saya bahkan malah mengusir kami

Bu Rani : tapi roy bilang, roy akan masuk kelas sebentar lagi, dan Roy sama sekali tidak mengusir kamu.

Udin : Roy berbohong bu

Roy : eh maksud lo apaan sih nuduh gue kaya gini

Anita : eh santai dong bro, daritadi gue diem gue ngalah bukan berarti gue gak berani sama lo. Gue emang cewe, tapi bukan berarti gue takut sama cowo cowo yang suka melanggar aturan kaya lo

Bu Rani : sudah sudah, ibu percaya sama Anita. Roy kamu ibu hukum karena telah melanggar aturan sekolah. Anita, kamu tentukan hukuman yang pantas buat Roy

Anita : bu, saya ingin Roy merubah sikapnya menjadi lebih baik. Menjadi seorang pemuda yang taat terhadap aturan. Oh iya dia juga harus mengontrol sekolah ini bersama saya esok hari.

Bu Rani : bagaimana Roy, apakah kamu sanggup menuruti permintaan Anita?

Roy : yaudahlah bu, terpaksa

Permasalahan belum cukup sampai disini, karena roy harus menjalankan hukumannya. Keesokan harinya ternyata ada anak baru yang bernama shinta. Sejak kecil Roy dan Shinta bersahabat dan ternyata dari dulu hingga saat ini Shinta menyukai Roy.

Bu Rani : anak- anak, kita kedatangan teman baru. Nak, silahkan perkenalkan dirimu

Shinta : hai, nama gue shinta. Gue pindahan dari SMK Taruna Nusantara.

Bu Rani : shinta kamu duduk di sebelah Ardi

Shinta : maaf bu, saya maunya duduk di sebelah Roy

Bu Rani : ya sudah kamu duduk di sebelah roy

Setelah melihat Shinta duduk di sebelah Roy, Anita tiba tiba merasakan cemburu. Entah sejak kapan dan darimana perasaan itu hadir.

Shinta : hai Roy udah lama nih kita gak ketemu, aku kangen banget deh sama kamu (kata shinta sambil menggandeng tangan Roy)

Roy : apaan sih lu, gatau malu banget (kata Roy sambil melepaskan tangan Shinta)

Setelah pembelajaran selesai dan semuanya pulang kecuali murid murid yang melaksanakan ekskul dan Roy yang masih harus berada di sekolah untuk melaksanakan hukuman yang diberikan Anita kepadanya dan juga Anita yang harus mengawasi Roy melaksanakan hukuman darinya

Roy : Nit, gua harus ngawasin sebelah mana?

Anita : coba lu cek semua kelas yang ada di sebelah sana (kata Anita sambil menunjuk letak kelas yang ia maksud)

Roy : eh lu juga temenin gua dong

Anita : gak, gua mau ngecek kelas yang disebelah sini. Oh iya kalo masih ada anak anak yang belum pulang, gimana caranya lu harus nyuruh mereka pulang. Dengan cara baik baik pokoknya kecuali yang ekskul

Roy : iya bawel (jawab Roy sambil mencubit pipi Anita dan langsung berlari)

Anita langsung mengejar Roy dan mencubit kembali pipi Roy

Roy : eitsss.. gak kena wleeee

Anita : ih lu ngeselin banget sih.

Roy : yaudah maafin gue. Udah sana katanya mau ngecek kelas yang disebelah sana. Nanti kalo udah selesai ngecek gue traktir lo deh ya sebagai permintaan maaf gue ke lo.

Anita langsung pergi dan mengecek kelas. Setelah mereka berdua selesai mengecek kelas. Roy langsung memberikan ice cream kepada Anita

Roy : nih ice cream buat lo

Anita : thanks

Roy : Nit, sorry banget ya atas perlakuan gue selama ini ke lo and thanks banget ya lo udah bikin gue sadar sama apa yang udah gue lakuin selama ini, kesalahan gue yang setiap hari suka ngelanggar aturan. Lo mau nggak jadi sahabat gue?

Anita : hmm.. iya gue maafin lo kok. Alhamdulillah deh kalo lo sekarang udah sadar. Mau gak ya? Trus temen temen lo kaya si Ardi gimana?

Roy : pliss.. lo mau ya jadi sahabat gue. Gue pengen belajar jadi pemuda yang baik dari lo. Masalah Ardi dan temen temen gue, besok gue bakalan coba ngomong ke mereka tentang keputusan gue. Kalo mereka mau ikutin keputusan gue ya Alhamdulillah. Kalo nggak mau juga gak apa apa, kan gue masih punya sahabat kaya lo.

Anita : ciye yang udah bisa mikir dewasa.. iya gua mau kok jadi sahabat lo Roy.

Roy : ini semua kan berkat lo juga nit. Makasih banget ya nit.

Setelah itu Roy dan Anita pulang ke rumahnya masing masing. Sesampainya dirumah, Anita langsung bercerita kepada ibunya tentang kejadian disekolahnya tadi, dia juga menceritakan perasaan cemburu nya terhadap Shinta.

Ibu Anita : nak, perasaan cemburumu itu wajar. Karena masa putih abu abu seperti kamu adalah masa indah untuk kisah asmara. Tapi ibu pesan sama kamu ya nak, cukuplah kamu dan Roy bersahabat.

Anita : iya bu, Anita akan membatasi perasaan ini dan cukup bersahabat dengan Roy

Keesokan harinya, waktu istirahat pun tiba. Ini saatnya Roy membicarakan keputusan yang kemarin kepada teman-temannya. Roy pun mengajak Anita untuk pergi bersamanya menemui teman temannya di kantin

Roy : hai guys, gue mau ngomong sama kalian.

Ardi : lo mau ngomong apaan sih Roy kayanya penting banget?

Roy : gue gak pengen ngelanggar aturan lagi. Gue pengen jadi pemuda yang baik-baik kaya Anita. Gue sadar kalo ngelanggar aturan itu gaada manfaatnya. Terserah kalian mau ikutin gue atau enggak.

Ardi : hmm.. iya juga ya. Iyadeh gua mau ikutin lo Roy

Teman Roy : gua juga ikut lo roy

Roy : yaudah Alhamdulillah kalo kalian udah sadar.

Ardi : maafin gue ya nit kemarin gue udah nyolot sama lo

Anita : iya gak apa apa di, gue maafin lo kok

Berkat Anita, Roy dan teman-temannya menjadi pemuda yang baik, taat pada peraturan, dan mempererat tali silaturahmi. Mereka semua menjadi sahabat yang baik.

Amanat : untuk pemuda-pemudi Indonesia, taatilah peraturan yang ada disekolahmu maupun di lingkungan masyarakatmu. Karena taat dengan peraturan bisa mengubah diri kita menjadi seorang manusia yang disiplin dan beretika. Untuk kalian ladies, Jaga pula perasaanmu dan harga dirimu dengan baik, karena dengan itu kalian bisa menjadi wanita yang berharga dimata orang lain.



Karya : Dinda Nafisah

Related Posts:

Cara Nagatasin Temen Kita Yang Bandel Di Sekolah


Hi guys kamu pasti nggak suka banget lihat temen kamu punya karakter bandel serta pengen menang sendiri. ditambah lagi semaunya tanpa patuh pada aturan yang berlaku atau susah dibilangin di kelas. Kadang kamu harus ngikutin gaya dia yang urakan sehingga butuh kesabaran tingkat dewa.

Biasanya kamu juga yang harus selalu mengikuti gayanya...Hmmm... lama-kelamaan pada diri kamu akan muncul sifat jengkel bahkan timbul rasa benci karena ulahnya. Apalagi sampai kamu merasa terintimidasi,..Wahh bahaya banget tuh buat perkembangan psikologi kamu guys.

Nah lebih baik kamu hadapi teman kamu yang memang punya karakter seperti itu dengan cara berikut :

1. Sabar 

Emang sih jadi orang sabar selalu makan hati dan pastinya sabar itu ada batasnya. Sabar disini kamu pasti tahu lah.... apa yang harus kamu perbuat seperti nyuekin apa yang temen kamu lakukan sama kamu, nasehatin biar jadi lebih baik, hingga kamu harus menghindar dari mereka yang bikin jengkel klo perlu.

2. Jadi Contoh Yang Baik Buat Mereka

Klo kamu pengen temen kamu punya sikap yang baik atau berubah kamu harus jadi cermin buat mereka. Apa maksudnya ? Kamu harus kasih contoh yang baik dalam segala hal, yang berkaitan dengan kegiatan sekolah bahwa menjadi seseorang yang baik itu sangat menyenangkan apa lagi bisa berprestasi.

3. Pahami kehidupan Teman Kamu di Rumah

Banyak hal yang dapat membuat teman kamu punya prilaku menyimpang diantaranya dilihat dari kehidupan di rumanya apakah dia broken home atau memang dia punya masalah keuangan dalam menjalankan aktifitas sehari-hariny, sehingga menjadi anak yang kurang PD diantara yang lainya. Sudah pasti akan melampiaskan kemarahannya di sekolah. Nah kamu juga harus mempertimbangkan masalah itu dan memberikannya motivasi

4. Menjadi Teman Yang Mau Mendengarkan Curhatannya

Ada sebagian teman kamu punya sikap yang buruk karena kurangnya perhatian dari kedua orang tuanya sehingga teman kamu itu sulit untuk mencari perlindungan dan kasih sayang. Paling tidak kamu harus siap menjadi pendengar setia disetiap masalah yang ada padanya agar dapat menjadikan dia lebih baik dari sebelumnya dan merasa lega.

Related Posts:

Saat Soulmate Kamu Tergantikan Dengan Yang Baru, Setega Itu Kah Kamu


Coba kamu ingat kembali kapan kamu terakhir bertemu bertatap muka dan berbincang sama sahabat or soulmate kamu, apakah saat itu kamu dalam kondisi baik-baik saja terhadap sahabatmu. Terkadang kita lupa klo selama ini orang yang mau mendengarkan curahan hati kita dan tau apa yang kita inginkan adalah dia soulmate.

Dan tak dapat kita pungkiri klo manusia memiliki sifat bosan terhadap sesutu yang lama dan tertarik untuk mencoba yang baru yahh,  seperti kita punya Gadged dan alat elektronik lainnya akan tetapi janganlah kalian melupakan mereka dengan cara yang kasar tanpa jejak.

Mungkin dia akan sangat tersakiti perasaannya disaat kamu meninggalkannya begitu saja, disaat kamu mendapat teman baru, saat ada orang yang membuat kita nyaman, kita terkadang lupa ada seseorang yang lebih dulu menjadi Soulmate kita karena kita terlalu senang dengan teman baru yang lebih mengasikan. Sehingga tanpa disadari kita justru balik mengabaikan teman yang bisa dikatakan Soulmate.

Bagaimana bila kamu adalah dia ? Coba katakan seberapa kesalnya perasaan kamu terhadapnya saat itu, Apa yang kamu pikirkan saat diabaikan ? tak ingin berteman lagi ? dan ya, mungkin itu juga yang dipikirkan soulmate seumur hidupmu.

Nahh klo begitu jangan biarkan sahabat sejati pergi dari hidupmu karena sangat mudah mencari seribu musuh akan tetapi sangat sulit mencari teman sebaik dan seikhlas temanmu itu.

Related Posts:

Kisah Hadis Menuntut Ilmu Hingga Negeri Cina


Ada sebuah hadis yang mengatakan " Tuntutlah Ilmu Sampai Ke Negeri Cina " ada apa sebenarnya di negeri tirai bambu itu hingga kita harus jauh-jauh menuntut ilmu kesana ? tetapi titah itu bukan sembarangan adanya titah yang konon keluar dari perkataan Nabi Muhammad SAW meskipun terlihat lemah sangat kental dengan awal peradaban umat manusia di dunia.

Kenapa Cina ? Ternyata guys Cina adalah negara yang memang memiliki peradaban manusia tertua lebih dulu memiliki kebudayaan dan kemajuan dibanding negara-negara lainnya di dunia. Jauh sebelum berkembangnya ajaran Islam Cina sudah memiliki peradaban tinggi dan sangat pandai.

Tak bisa dipungkiri umat Islam kala itu banyak menyerap ilmu pengetahuan yang berasal dari negeri itu. Beberapa contok kemajuan yang dicapai pada masa itu adalah ilmu ketabiban, Kertas hingga membuat bubuk mesiu kehebatan nya sudah terdengar kepenjuru dunia sebelum 500 M.

Bahkan masyarakat eropa yang katanya saat ini mengaku masyarakat paling maju, ternyata saat itu paling tertinggal peradabanya, dimana Cina sudah mengunakan alat tukar berbentuk uang kertas. Justru masyarakat eropa masih menggunakan alat tukar dengan emas, perak dan perunggu seperti yang dilkatakan Marcopolo dalam pelayarannya " dia tercengang disaat masyarakat eropa dan belahan dunia lain menggunakan emas. perunggu dan perak cina sudah menggunakan kertas dalam hal jual beli hingga akhirnya dia menyelidiki cara membuatnya.

Nah itu makanya kenapa Sang Nabi menyarankan kita harus menuntut ilmu sampai kenegeri Cina guys... mudah-mudahan apa yang kita harapkan dalam menuntut ilmu untuk kemajuan dan cita-cita kita dapat diraih dengan mudah dan dapat singgah ke negeri panda tersebut untuk menuntut ilmu lebih dalam lagi.

Related Posts:

Foto Pensi SMK PGRI 1 Cibinong Bersama RRI Pro 2 Bogor

Wuiiihh serunya pensi di Smk Pgri 1 Cibinong bersama RRI Pro 2 Bogor.. Mau liat foto hebohnya kegiatan pelajar Smk Sempoer nihhh teoope kasih..

Ngakunya sih ..Ini Mc Paling Gerrr di sempoer ...hahahaa
Pembukaan Indonesia Raya dulu biar Nasionalisme dan Patriotisme nya tinggi

Beuhh liat tuh..... Penghormatan buat Indonesia Raya keren sob " bangga Jadi anak Indonesia"

Biar pensi tetep harus ngaji dulu klo pembukaan acara biar berkah " sempoer gitu lohh "

Wess Dance tradisional nee .... goyang mang...!!!

Tarik Bu ..... Lagu Bendera nya (coklat) .... Band kelas XII 

Teriak donk bro biar seru.... keep calm 

Ini dia duet maut lagu wajib nasional versi Rock

Hahaah.. Ngakunya Cover Boy Sempoer tapi goyangannya itu lho ... asikk tancap terus !!!!

Dapet Door Price ne yee maen ke jungle setengah harga bareng piaraannya ...hahahhah....

Nahh... ini baru ... kasih tau aja tuh pak biar anak-anaknya pada disiplin dan tanggung jawab sama negaranya ...keren

Are you ready .... loncat broo... Let's Go to Rock n Roll with Braderjon

Teriak semuanyaaaaa...... 

Hahah kesampena juga numpang eksis ... kesian loncat lah biar seneng..

Ahh ini dia selain agamis bapak kepala sekolah ini Rocker juga ternyata .. Asik bro punya kepsek kayak gini tapi tangannya beda sendiri ciri khas apa yaaa... kepsek Drs. H. Ali Gozali, M.Pd

Related Posts:

Kemeriahan Pensi Pelajar SMK PGRI 1 Cibinong Sekaligus On Air Di RRI Pro 2 Bogor


Seluruh siswa/i Smk Pgri 1 Cibinong bersemangat menyambut adanya kegiatan Pensi yang diadakan sama RRI Pro 2 Bogor, acaranya digelar di lapangan utama milik Smk Sempoer (sebutannya). 

Dalam pelaksanaannya seluruh siswa mengeluarkan kreatifitasnya hingga berbagai macam jenis mulai dari Beat Box, Band, Stand Up hingga berjualan makanan. Sebelumnya mereka mendapatkan informasi tentang apa arti dari " Bela Negara " yang disampaikan oleh pembicara yang juga penyiar RRI Pro 2 Bogor,.... kebetulan baru selesai mengikuti pelatihan Bela Negara.

Ngak ketingalan juga hiburan-hiburan disajikan lewat bintang tamu/artis yang dibawa sama sponsor diantaranya Kak Belinda serta Kak Markus juara Bintang radio 2015. Mereka berdua berhasil menghipnotis seluruh audiens dengan suara merdunya membawakan lagu Pop Indonesia.

Puncak acara mereka dihibur sama Braderjon Band salah satu grup band yang memiliki genre Rock n Roll. Band ini bikin penonton (siswa/i) asik berjingkrak-jingkrakan dilapangan hanya untuk sekedar melepas rasa jenuh selama kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 - 16.00 WIB. 

Tetep semangat yah seluruh teman-teman pelajar SMK PGRI 1 Cibinong, tetap dijaga dan ditingkatkan rasa Nasionalis dan Patriotismenya. Salut deh buat kalian semua jangan lupa pepatah " Jangan tanyakan apa yang telah negara berikan pada ku, tapi tanyakan apa yang telah aku berikan pada negara tercinta NKRI ".

Nahh kita liat nyukk foto - foto kegiatan pensi selama satu hari ini di SMK PGRI 1 Cibinong di artikel berikutnya ....

Related Posts:

Pro 2 Goes To School Hadir Di SMK PGRI 1 Cibinong


RRI  menghadirkan Pro 2 Goes To School di SMK PGRI 1 Cibinong yang akan di gelar pada hari Kamis tanggal 12 November 2015. Kegiatan yang menaungi berbagai macam krestifitas para pelajar se-Kab. Bogor ini bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor serta Kartu 3 (tri).

Kegiatan ini digelar dalam rangka hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015 dan hari Pahlawan 10 November 2015 dengan tema " TINGKATKAN RASA NASIONALISME DIKALANGAN PELAJAR SE- KABUPATEN BOGOR MELALUI SEMANGAT BELA NEGARA".

Bukan hanya itu saja guy's kegiatan ini akan banyak menampilkan kreatifitas para pelajar dari seluruh perwakilan SMP, SMK, SMU yang ada di wilayah Kabupaten Bogor " seru donk pastinya"  belum lagi di tambah hiburan musik yang dibawain sama Braderjon Band dan banyak lagi. kegiatan ini disiarkan langsung lho di Pro 2 RRI Bogor FM 106.8

Menurut informasi acara ini akan sangat ramai dihadiri sekitar 2000 pelajar wahh ..asik tuh eeiit tapi acara ini cuma 1 hari mulai dari jam 09.00 sampai jam 16.00 WIB. Yang masih penasaran ayo ikutan datang dan ramaikan kegiatan tersebut. 

Related Posts:

Spek RAM 12 GB dan GTX 980 Ti Masih Patah-patah Memainkan Call Of Dutty: Black Ops III


Siapa yang tak mengenal game Call of Duty? Ya, sebuah game First Person Shooter alias FPS yang eksistensinya telah lama merasuki gamer PC ini memang selalu dinanti kehadirannya. Activision selaku penerbit game ini berusaha menghadirkan game ini menjadi game tahunan dengan peningkatan grafis setiap tahunnya. 

Namun, untuk dapat menikmati peningkatan kualitas grafis yang disuguhkan game ini, memerlukan spesifikasi komputer yang bisa terbilang tidak murah. Seri terbaru dari game ini yang belum lama rilis, Call of Duty: Black Ops III yang melanjutkan jalan cerita dari sekuel Call of Duty: Black Ops ternyata haus akan penggunaan RAM dan VRAM pada VGA card.

TechPowerUp menguji serial Call of Duty: Black Ops III pada penggunaan layar di resolusi WXGA (2560×1600), disokong dengan prosesor dari Intel Haswell Core i7 yang tidak disebutkan serinya, serta ditambah dengan RAM sebesar 12GB, dan penggunaan VGA card dari Nvidia GTX 980 Ti yang merupakan jajaran kartu grafis tertinggi nomor dua dari Nvidia.


TechPowerUP


Hasilnya adalah sangat tidak terduga, game ini ternyata masih mengalami stutering alias patah-patah saat dimainkan dengan konfigurasi grafisnya “rata kanan” alias ultra semua. Padahal driver VGA yang mereka gunakan merupakan driver terbaru dari Nvidia Game Ready 385.87 yang sudah mendukung optimalisasi untuk Call of Duty: Black Ops III. Tapi patah-patah pada game ini teratasi dengan menggunakan kartu grafis tertinggi Nvidia, Titan X, yang harganya kisaran 15 juta untuk yang paling murah.

Penggunaan RAM pada resolusi ini pun terbilang sangat ekstrim karena menyentuh 9GB. Namun yang lebih parah adalah, saat diuji menggunakan RAM sebesar 8GB, Call Of Duty: Black Ops III enggan untuk masuk ke menu utama, dan memberikan peringatan error karena jumlah RAM yang tidak memadai untuk menjalankan game ini.



TechPowerUp

Ternyata hal ini dialami banyak para pengguna yang juga mengalami patah-patah / ngelag saat berjalan di pengaturan grafis ultra. Tentunya hal ini akan menjadi PR tambahan bagi Treyarch selaku pengembang game ini, karena banyak anggapan bahwa Call of Duty: Black Ops III ini sepertinya memiliki manajemen memori yang buruk. Semoga masalah ini segera diperbaiki ya, sehingga para pengguna kelas mainstream tetap dapat menikmati suguhan grafis yang memukau dari game ini.

TechPowerUp

Related Posts: