Area Makam Jadi Restoran Laris Diserbu Pengunjung


Makam biasanya menjadi hal yang sangat menyeramkan akan tetapi berbeda dengan yang satu ini makam disulap menjadi restoran cepat saji hingga tempat nongkrong yang menarik dan ramai dikunjungi. Restoran ini berada di India wilayah Ahmadad.

Restoran yang yang di tengah-tengah nya banyak makam ini dinamai New Lucky dan memiliki menu unggulan Teh Tarik. Awalnya restoran ini berada di luar wilayah pemakaman sebelum menjadi besar dan ramai lama kelamaan dibangun lah restoran permanen oleh pemiliknya bernama KH. Muhammad.

Kuburan yang berwarna hijau dipagari besi ini seakan menjadi daya tarik dari restoran tersebut, memang awalnya pendiri restoran ini berpikir menyeramkan tetapi lingkungan pemakaman menjadikannya hal yang unik dan menarik banyak pengunjung hingga pemilik memberi nama New Lucky karena keanehannya tersebut 






Mengasikan bukan suasana makam menjadi pemandangan kita saat menyantap makanan serta minum kopi sambil bersenda gurau mungkin kalian ingin mencobanya ? eittt hati-hati klo di indonesia bikin kayak gini bisa di demo para keluarga pemilik makam.

Related Posts: