Keren Dan Hebat Versi Remaja Masa Kini


Bahasa keren dan hebat  perkataan yang sering dilemparkan dikalangan remaja saat ini terkesan sangat ironi bila di aplikasikan dalam kehidupan yang sesungguhnya. Orang atau remaja saat ini bisanya akan mengatakan keduanya bila melihat seseorang dapat melakukan hal yang imposible.

Apalagi saat ini jamannya teknologi seperti gadged dan android atau smart phone banyak dipergunakan para remaja yang akan membuat mereka dapat melakukan apapun tanpa memikirkan hal-hal negatif yang akan didapatkannya. Versi remaja saai ini hal terkeren dan terhebat adalah bila mereka bisa tenar di televisi, dunia maya seperti mendapatkan banyak followers, di facebook dengan banyak mendapatkan like dan jejaring sosial lainnya.

Buat mereka remaja saat ini keren dan hebat bukan lagi mengarah kepada bagaimana mereka dapat melakukan hal-hal positif yang bermanfaat bagi orang banyak seperti menolong sesama yang membutuhkan, belajar dengan giat sehingga mendapatkan ranking 1 dikelasnya, berprestasi dibidang olahraga atau hal yang lainnya yang membanggakan keluarga, agama dan negara. 

Mungkin kita juga pernah mendapatkan perkataan keren atau hebat dari teman, keluarga dan sahabat di sekolah tentang apa yang telah kita perbuat terlepas itu hal yang positif atau negatif, memang itu dapat membuat kita berbangga diri pastinya akan tetapi lebih baik bila kebanggaan yang kita dapatkan dari sanjungan mereka lebih mengarah pada hal yang positif.

Nahh bagaimana dengan kalian apa pendapat kalian tentang keren dan hebat itu ? semoga dapat memberikan masukan dan motivasi buat kalian dalam melakukan hal keren dan hebat kedepannya

Related Posts: