Kemeriahan Pensi Pelajar SMK PGRI 1 Cibinong Sekaligus On Air Di RRI Pro 2 Bogor


Seluruh siswa/i Smk Pgri 1 Cibinong bersemangat menyambut adanya kegiatan Pensi yang diadakan sama RRI Pro 2 Bogor, acaranya digelar di lapangan utama milik Smk Sempoer (sebutannya). 

Dalam pelaksanaannya seluruh siswa mengeluarkan kreatifitasnya hingga berbagai macam jenis mulai dari Beat Box, Band, Stand Up hingga berjualan makanan. Sebelumnya mereka mendapatkan informasi tentang apa arti dari " Bela Negara " yang disampaikan oleh pembicara yang juga penyiar RRI Pro 2 Bogor,.... kebetulan baru selesai mengikuti pelatihan Bela Negara.

Ngak ketingalan juga hiburan-hiburan disajikan lewat bintang tamu/artis yang dibawa sama sponsor diantaranya Kak Belinda serta Kak Markus juara Bintang radio 2015. Mereka berdua berhasil menghipnotis seluruh audiens dengan suara merdunya membawakan lagu Pop Indonesia.

Puncak acara mereka dihibur sama Braderjon Band salah satu grup band yang memiliki genre Rock n Roll. Band ini bikin penonton (siswa/i) asik berjingkrak-jingkrakan dilapangan hanya untuk sekedar melepas rasa jenuh selama kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 - 16.00 WIB. 

Tetep semangat yah seluruh teman-teman pelajar SMK PGRI 1 Cibinong, tetap dijaga dan ditingkatkan rasa Nasionalis dan Patriotismenya. Salut deh buat kalian semua jangan lupa pepatah " Jangan tanyakan apa yang telah negara berikan pada ku, tapi tanyakan apa yang telah aku berikan pada negara tercinta NKRI ".

Nahh kita liat nyukk foto - foto kegiatan pensi selama satu hari ini di SMK PGRI 1 Cibinong di artikel berikutnya ....

Related Posts: