Saat Soulmate Kamu Tergantikan Dengan Yang Baru, Setega Itu Kah Kamu


Coba kamu ingat kembali kapan kamu terakhir bertemu bertatap muka dan berbincang sama sahabat or soulmate kamu, apakah saat itu kamu dalam kondisi baik-baik saja terhadap sahabatmu. Terkadang kita lupa klo selama ini orang yang mau mendengarkan curahan hati kita dan tau apa yang kita inginkan adalah dia soulmate.

Dan tak dapat kita pungkiri klo manusia memiliki sifat bosan terhadap sesutu yang lama dan tertarik untuk mencoba yang baru yahh,  seperti kita punya Gadged dan alat elektronik lainnya akan tetapi janganlah kalian melupakan mereka dengan cara yang kasar tanpa jejak.

Mungkin dia akan sangat tersakiti perasaannya disaat kamu meninggalkannya begitu saja, disaat kamu mendapat teman baru, saat ada orang yang membuat kita nyaman, kita terkadang lupa ada seseorang yang lebih dulu menjadi Soulmate kita karena kita terlalu senang dengan teman baru yang lebih mengasikan. Sehingga tanpa disadari kita justru balik mengabaikan teman yang bisa dikatakan Soulmate.

Bagaimana bila kamu adalah dia ? Coba katakan seberapa kesalnya perasaan kamu terhadapnya saat itu, Apa yang kamu pikirkan saat diabaikan ? tak ingin berteman lagi ? dan ya, mungkin itu juga yang dipikirkan soulmate seumur hidupmu.

Nahh klo begitu jangan biarkan sahabat sejati pergi dari hidupmu karena sangat mudah mencari seribu musuh akan tetapi sangat sulit mencari teman sebaik dan seikhlas temanmu itu.

Related Posts: