4 Tempat Yang Harus Didatengin Di Cipanas Puncak Bogor

Siapa sih yang gak tau Puncak yang ada di Bogor,  tempat yang paling deket untuk refreshing di sekitaran Jakarta. Gak heran disana banyak banget tempat wisata yang menyajikan keindahan alam. Tapi buat kalian yang ingin cari suasana baru coba deh agak lebih naik lagi ke arah Cipanas, karena disana banyak tempat wisata yang bagus-bagus banget deh. niih beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu datengin pas lagi jalan- jalan ke Cipanas.

Little Venice


Kamu tau dong Venice yang ada di Italy itu, nah kamu bisa nemuin ala-ala suasana venice di Villa Kota Bunga Cipanas.  Disana kamu bakal nemuin suasana yang hampir mirip seperti di Venice Italy. kamu bisa berkeliling menaiki gondola atau perahu. Untuk harga terjangkau ko cuma Rp.20.000,- ajah untuk tiket masuk. kalo kamu sekalian mau naik gondola dan perahu cuma Rp.50.000,- udah termasuk tiket masuk lho. Di Little Venice juga ada replika Merlion Singapura, replika perahu besar dan bangunan ala eropa dan china.

Taman Bunga Nusantara


Taman bunga terbesar di Indonesia ini emang gak diraguin banget deh keindahannya, disana terdapat berbagai macam jenis bunga yang berwarna warni. udaranya yang sejuk serta penataan yang rapih membuat kamu nyaman dan bagus banget untuk berfoto dengan pemandangan yang berwana. Suasana romantis bakal kamu temuin disini karena tempatnya yang indah dan sejuk. Untuk tiket masuk harganya Rp. 40.000,-. kalo kamu capek disana ada kereta yang bisa kamu naiki untuk mengelilingi taman bungan yang sangat luas.

 Nichole's Kitchen and Longue


kalo kamu pas lagi main di daerah Puncak Cipanas, coba deh mampir ke tempat ini karena Nichole's Kitchen and Longue memebrikan tempat yang nyaman dan enak banget untuk hangout. Dengan dekorasi berwarna putih dan interior yang unik membuat tempat ini banyak banget didatengin pengunjung dari berbagai tempat. Disana kamu bisa nikmatin udara Cipanas yang sejuk dan segar, apalagi saat malam hari akan terlihat pemandangan yang cantik dari lampu-lampu yang indah ditemani Live music yang bikin suasana lebih nyaman berlama-lama disana. Untuk harga memang lebih mahal karena melihat letaknya didaerah wisata.

Rumah Makan Alam Sunda


Gak afdol banget kalo kamu jauh-jauh ke Cipanas kalo gak makan makanan khas sundaan, emang banyak banget tempat makan yang menyajikan makanan khas sunda tapi kamu jangan sampe salah pilih karena kebanyakaan harganya mahal banget. nah di tempat makan Alam Sunda ini menyediakan makan yang enak banget dan  terjangkau harganya. kamu bisa makan sambel sepuasnya yang ditaro di cobek  besar yang rasanya super pedes dan petchaaah banget. Tempat makan Alam Sunda ini banyka banget ada di jalan cisarua, jalan menuju kota bunga, dan di pinggir jalan raya cipanas.

Related Posts: