Tempat Yang Asik Buat Liburan Di Musim Hujan

Liburan menjadi hari yang paling di tunggu-tunggu sama kalian yang masih sekolah,  tapi dalam kondisi musim hujan kayak gini kalian pasti binggung dan serba salah memilih tempat liburan yang asik. Kenyamanan selama liburan jadi bagian utama supaya acara yang udah di rancang gak acak-acakan.

Nah supaya liburan kalian mengasyikan dan nyaman di musih penghujan kayak gini kalian wajib ngunjungin tempat-tempat yang direkomendasikan sama teoope.com dibawah ini.

1. Cafe atau Kedai Makan


Dimusim hujan kayak gini udah pasti suhu udaranya bikin badan menggigil karena cuaca dingin, hal itu bikin perut kita selalu keroncongan pastinya. Buat ngisi liburan kamu biar nggak BT dirumah saja kamu bisa mengunjungi Cafe atau Kedai makan favorit kamu bersama teman-teman buat sekedar kongko-kongkoan, disana kamu bisa memesan kopi dan makanan hangat untuk nemenin kamu ngabisin waktu bersama-sama

2. Musium Bersejarah


Ngisi liburan bukan berarti kamu harus menghabiskan waktu bersenang-senang saja, dalam kondisi cuaca hujan kamu dapat mengisi liburan dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti musium yang menyimpan banyak peninggalan bersejarah pada masa lalu sekaligus kamu dapat menambah ilmu pengetahuan. Itu mengasikan lho sobat dimana kamu akan diajak untuk berimajinasi ke masa lalu.

3. Wahana Wisata Indoor


Buat kamu yang mau jalam sama keluarga pada liburan nanti kamu bisa ajak mereka ke tempat wahana wisata Indoor supaya aman dan nyaman saat rekreasi di musim hujan contohnya seperti Sea World, Taman Mini, Trans Studio dan yang lainnya. Kamu nggak perlu basah-basahan buat melakukan aktivitas bermain disana.

4. Pemandian Air Panas


Di cuaca yang dingin yang bikin badan menggigil kamu bisa memanfaatkan liburan mengunjungi tempat pemandian air panas. Disana kamu dapat berendam menghilangkan suhu dingin yang menyelimuti tubuh kamu, hal itu bisa bikin pikiran serta badan tambah rilex/santai

Nahh sobat sekalian tertarik kan dan nggak usah bingung menentukan kemana kamu harus pergi ngisi liburan nanti tinggal pilih tempat mana saja diatas yang mau kamu kunjungin atau kamu punya pilihan lain yang lebih seru dan menantang tetapi nyaman saat musim hujan.

Related Posts: