Pasti Ini Yang Kamu Rasakan Bila Pindah-Pindah Sekolah

Punya temen yang sudah akrab/ soulmate sejati pasti menyenangkan, main bareng, becanda bareng, curhat-curhatan berbagi rahasia semua itu sangat sulit dilupakan. Namu apa yang terjadi bila semuanya hilang begitu saja karena kamu pindah sekolah mengikuti tutntutan pekerjaan orang tua wahh pasti menyebalkan. Nah ini beberapa hal yang pasti kamu rasain kalau sering pindah sekolah :

1. Teramat sedih harus ninggalin teman lama 

www.exspertrain.com
Sudah pasti yang paling utama adalah kesedihan yang mendalam. Karena harus meninggalkan beberapa teman nongkrong yang asik dan teman yang mau di ajak untuk berbagi cerita, ninggalin teman sekampung yang biasa nyamper main, dan rumah yang udah bikin betah dengan coretan-coretan serta poster yang terpampang beberapa tahun.

2. Ninggalin Sahabat dekat yang gak tau akan ada lagi nantinya

www.huffington.co.uk
Diantara banyak teman yang sudah akrab selalu ada salah satu yang bikin kita happy di waktu susah dan senang. Karena bisa berbagi cerita, rahasia sampai mencarikan solusi. Semua itu nggak gampang dapetinnya dan butuh penilaian yang mendalam dari hati, sedangkan kamu harus ninggalin sekolah untuk belajar di tempat lain.

3. Ninggalin Ibu kantin yang udah tau kelakuan kamu di sekolah

www.sinopsisfilm21.com
Dari lingkungan sekolah yang paling mengasikan pasti dikantin apa lagi sudah kenal sama Ibu kantinnya. kadang kalau lagi kelaparan bisa langsung pesan tanpa harus bayar terlebih dahulu " kan sudah kenal banget" bahkan dalam pelayanan didahulukan dibanding siswa yang lainnya sama porsi makanannya ditambah.

4. Sedih karena nggak ketemu sama guru Killer dan Guru super cool di sekolah.

ciricara.com
Sekian lama pendekatan sama guru cool eh gak taunya harus pindah sekolah itu yang bikin kadang kamu BT. Di tambah lagi guru killer yang selalu marahin kamu disaat terlambat sekolah dan selalu bulak balik ke kantin di jam pelajaran.

5. Hilang kesempatan ngejar gebetan di sekolah

youtube.com
Nah ini yang paling kamu sesalkan biasanya kamu punya seseorang yang kamu perhatikan do sekolah. Di saat lagi kenceng-kencengnya PDKT ehh malah pindah sekolah. Nyesel banget deh dan berharap bisa ketemu lagi untuk mengulang masa lalu dan serunnya mengejar cinta. 

Related Posts: