Tahun Ini STIE Kalpataru Cibinong Meluluskan 222 Sarjana Ekonomi Di TMII



Melalui sidang senat terbuka, Rabu (7/9/2016), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) KALPATARU kembali meluluskan 222 Sarjana Ekonomi dari dua konsentrasi ilmu, yakni Akuntansi dan Manajemen, terdiri dari 76 orang lulusan Akuntansi dan 146 orang lulusan Manajemen.

Wisuda ke 12 ini dilaksanakan di Gedung Pewayangan Kautamaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) jakarta timur. Ketua STIE Kalpataru, Tata Suhendi, SE, MM dalam sambutannya di depan para calon wisudawan menyampaikan, "guna menghadapi persaingan ekonomi secara global.

Pihaknya terus mendorong pemenuhan kualitas dan mutu pendidikan dengan menyiapkan sumber daya manusia" beliau salah satu dosen yang berkualifikasi magister, doktor sekaligus guru besar. 

Alumni juga nantinya harus memiliki jiwa inovatif diberbagai bidang, minimal keahlian khusus. “Seorang sarjana ekonomi harus berkontribusi dalam merancang dan membangun dunia usaha dengan mengembangkan jiwa entrepreneurship melalui pendalaman dunia ekonomi kreatif,” tambahan dari paparnya. 












Related Posts: